Senin, 17 September 2012

Palang Merah Remaja SPP Saree

emang bener kata orang, kalau masa2 SMA adalah masa terindah. Walau ada istilah juga cinta hanya sebatas gerbang SPP tapi kenangan akan merekat selamanya! SETUJU????


kegiatan yang satu ini adalah perlombaan PMR tingkat Aceh Besar. eh, kami juara satu loh.Nah, ini perlombaan pertama yang kami ikuti. aku sendiri sih gak ikutan karena menjadi peserta terkecil mkanya disuruh jadi suporter saja. dengan semangan dan tenaga super, tim SPP Saree meraih juara pertama dalam perlombaan ini. yang terlihat dalam foto disamping adalah khairuddin, Aris Afandi, pak Lubis, tapi satu lagi lupa namanya yang penting juara!



Kalau yang kedua ini adalah lomba minum banyak. bayangi aja coba, satu peserta harus mampun menghabilkan minimal 6 aqua gelas pake sedotan dengan tangan terikat dibelakang. tapi berkat Aris Afandi yang super gemuk, perlombaan ini pun dimenangkan oleh tim kami (PMR SPP).







Berikutnya adalah perlombaan paduan suara menyanyikan lagu PMR. oleh suara2 merdu yang dihasilkan tim kami, kami pun dapat memborong semua juara dihari tersebut. Ini dia orang2 yang memiliki suara emas tersebut : Elradhie N. Ambiya, Mardi Syah Putra, Suci Lestari, Herlina, Nurlisa, Amisyah, Riska, Rosmaini, Husnawai, dan Yuslinawati.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar yang mendukung sangat diharapkan